Skip to content

IDE BERENANG VS KAMAR MANDI

20 April 2009

wow…tiba-tiba terbersit ide itu sepintas keluar dari kamar mandi,

hah ??..ko bisa dalam kamar mandi ukuran 2 x 1 m itu bisa mengeluarkan ide sebrilian itu…..
akhirnya saya ingat ucapan seorang dosen waktu dibangku kuliah dulu :

“kamar mandi adalah sumber inspirasi”

haha…mungkin ada benarnya juga. ya namanya juga ide dan kamar mandi mungkin sudah soulmate..soalnya dikamar mandi kita bisa mengeluarkan ide dan ide bisa saja keluar di kamar mandi.

Berenang ?

haha…kenapa harus ide berenang yang muncul. itu yang masih membuat hatiku bingung.
hmmmm
ohhh…mungkin ini masih ada kaitannya sama mimpi sekitar 1 minggu yang lalu…
tapi lucu ah..masa mimpinya udah seminggu tapi idenya baru setelah dari kamar mandi..kenapa idenya ga di tempat tidur aja sekalian..
ah mungkin ini salah, pasti ini bukan karena mimpi itu…karena seingat saya mimpi minggu lalu itu mimpi lagi manjat pohon gara-gara dikejar si jacky, anjing tetangga sebelah…

oh iya baru saya ingat, kemaren setelah bersih-bersih file di komputer ketemu foto-foto waktu lagi jalan-jalan ke pantai…..tapi itu foto kapan dan dimana ya,

100_0374
ah sudahlah..yang penting saya sudah menemukan latar belakang ide saya…
“foto-foto waktu dipantai di komputer”
kembali ke ide berenang lintas Indonesia…keliling Indonesia?? ga salah itu ide..
waduh renang keliling kolam Tirta saya ga bisa…

ah ini semua gara-gara kamar mandi..ko bisa-bisanya “dia” mengeluarkan ide mustahil itu..
saya yakin ini semua pasti gara-gar kamar mandi ukuran 2 x 1 m

hati-hatilah anda sama kamar mandi berukuran kecil, ide bisa saja keluar seketika…
takutnya ide yang keluar itu adalah mengukur samudra Pasifik pake meteran jahit..


5 Komentar leave one →
  1. maryo manik permalink
    21 April 2009 3:53 pm

    sebenarnya ide2 kamar mandi adalh yg cemerlang. terkadang ato seringkali kita menganggap kita yg paling hebat dan mampu menaklukkan ide tersebut (contohnya suara kita pas nyanyi yg paling bagus dan indah adalh pada saat kita di kamar mandi).
    dan yg sebenarnya setelah keluar dr kamar mandi, maka semua mimpi dan hayalan hilang seketika.

  2. noverini estetika permalink
    4 Agustus 2009 11:20 am

    ide muncul dr kamar mandi????, tak bisa di bayang kan. selama apa org itu bertahan di dlm nya tuk mendapatkan sebuah ide…

    • andre permalink*
      4 Agustus 2009 11:26 am

      hahaha…..itu benar….
      terkadang dalam lamunan kita, bisa terlintas suatu pemikiran yang aneh, kacau smpe brilian….

      coba saja…..

  3. 5 Oktober 2009 11:37 pm

    untung ada kamar mandi sehingga ada ide..mgkn klo di kurung di kamar macan bisa mati..heheh

  4. 9 Februari 2013 3:44 am

    hahahaaa… Sering-seringlah ke kamar mandi biar dapat banyak ide,,,,
    hehheeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: