Skip to content

KEJUJURAN

18 Juli 2009

Teringat kenangan di kota Fak-Fak, kota yang indah. sayangnya karena dibatasi waktu, jadi ngga banyak tempat-tempat yang bisa dikunjungi.

Tapi ada satu hal yang agak-agak susah dilupakan. lagu ambon, ya lagu-lagu ambon yang setia mengiringi perjalanan dari kota Fakfak ke Distrik Bombaray. Kebetulan pak sopir cuma bawa satu disk saja…ya akhirnya ‘dia’lah yang berputar-putar sepanjang jalan.

Ada satu lagu yang paling nempel diingatan dan memang lagi trend di daerah itu. ‘Kejujuran‘, itu judul lagunya klo ga salah penyanyinya mantan salah satu peserta ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta nasional.

Lagunya sederhana, ya tapi lumayan mengiris-iris juga…

bukan aku marah dan benci sama kamu, tapi yang aku inginkan adalah kejujuran kamu.
Biar aku yang mengalah, asal kamu hidup bahagia dengan dia.

Mungkin kamu terlahir bukan dari tulang rusuk aku,
Mungkin kamu terlahir bukan jadi milik aku

Semua ini aku sadari dan akui bahwa sesungguhnya kamu lahir bukan untukku

hahaaa…..ya lumayanlah kisahnya…


2 Komentar leave one →
  1. agus permalink
    6 Agustus 2009 11:31 am

    mudah mudahan jujur selalu dalam memegang amanah dan tanggung jawab, karena hal itu sekarang menjadi barang langka di negeri ini. katakan hitam kalau hitam dan putih kalau putih.

  2. Fitri permalink
    7 Agustus 2009 2:55 am

    Keju2ran adlh hal terpenting dlm hidup…
    Smoga saja kt dpt mempertahankn keju2ran..

Tinggalkan Balasan

